Lelaki Pendosa itu Bernama aku

Jumat, 27 Juli 2012 § 0

Lelaki Pendosa itu Bernama aku

Mari kita simak kisah Lelaki Pendosa itu Bernama aku

Kita mulai dari sini.

Ia terlahir dengan tubuh yang cacat dengan hadiah istimewa kaki letter O dan tubuh lebih besar sedikit dari seekor kucing dan kurus sekali. Kerabatnya menduganya bahwa bocah ini tidak akan berumur panjang. Di usia prasekolah ia sudah mengalami hanyut dan tenggelam di sungai dekat rumah neneknya dan pada tenggelam yang ketiga ia divonis mati oleh kerabat ayahnya. Bahkan salah seorang kerabat ayahnya sudah ada yang membeli kain kafan buat ia. Lelaki perkasa yang bernama ayah pun pulanglah dan dengan tangis yang meledak ia memeluk bocah lekakinya yang kemudian terbangun dari mati sementaranya dan ia terbatuk-batuk karena pelukan dari lelaki yang sangat mencintainya ini. Ingin kucoba lanjutkan menulis ini tetapi air mataku menyerang ingin keluar karena rindu berat terhadap almarhum ayah. Ayah maafkan durhaka anakmu ini.

Sudahlah aku tak ingin suasana melow ini berlanjut. Bocah ini kemudian melanjutkan pendidikan  dengan didaftarkannya ia oleh ayahnya di SD dekat rumah yang ia dan sepupunya harus menyeberangi sungai dan dipastikan mereka akan membuka sepatu saat berangkat ke sekolah.

Bersambung.......

What's this?

You are currently reading Lelaki Pendosa itu Bernama aku at Risnaldi Sikumbang.

meta

§ Leave a Reply