Aku Dustakan....

Sabtu, 04 Desember 2010 § 0

Aku Dustakan....

Pagi itu
ada aku dan Dia
Dia banyak bertanya padaku
aku takmampu menjawab


Ris,
Setelah engkau Ku-beri hidup kembali
saat kerabatmu telah membeli sehelai kafan
saat ayahmu terperanjat dengan berita itu
saat usiamu masih balita
Aku memberimu hidup
Nikmat mana yang sanggup kaudustakan?

Ris,
kamu Aku keluarkan dari rahim seorang ibu yang baik
dari seorang ayah yang sholeh dan bekerja keras
seluruh keperluanmu Aku cukupi
Apa pun 
Nikmat ini bisakah kau dustakan?

Ris,
Aku memberimu istri yang cantik dan penyabar
Aku menghadiahimu anak-anak yang menyegarkan mata
Aku memberi penghasilan yang membuat
kau dapat membahagiakan orang-orang yang kau cintai
Nikmat yang begini bisa kaudustakan?

Ris,
tidak ingatkah engkau
setiap apa yang engkau minta Aku mengabulkannya
Mengapa engkau begini
engkau berani mendustai-Ku
bermaksiat melawan-Ku
Inikah balasan terhadap  nikmat-Ku padamu.

aku terdiam
membisu
aku
malu
astaghfirullah......forgive me Rabb


Oleh : Risnaldi Sikumbang
Kalibata, 4 Desember 2010
hari kelima

What's this?

You are currently reading Aku Dustakan.... at Risnaldi Sikumbang.

meta

§ Leave a Reply