HIDUP

Rabu, 10 November 2010 § 1

Hari ini aku belajar memaknai hidup


Rabu, 10 November 2010
di sebuah warnet kawasan kalibata

Beberapa tahun yang lalu Nafis,
anakku yang kedua, wafat di Bandung
Selang beberapa bulan kemudian saat aku di Jogja kabar ayahku meninggal  menghampiriku...
Tiga tahun yang lalu  karena sebuah badai fitnah dan mungkin beberapa kekeliruanku...aku di-PHK di tempat aku yang turut membesarkannya
Kemarin-kemarin masalah besar menghampiri keluargaku lagi
remuk...hancur...hati, pikiran, dan perasaan....
aku takmau hancur di rasa ini
Karena aku tahu...
Kematian jiwa yang meninggalkan jasadnya masih lebih rendah dibanding dengan kematian harapan...harapan untuk melanjutkan kehidupan...
Karena aku tahu...
setiap jiwa hanya akan diberi beban sebesar kesanggupannya
tak mungkin Dia  ingkar janji
Karena aku harus.....
harus berlari
berlari
mengejar hidupku ....yang terus akan hidup.....
...........
..........
...........
cukup.....aku masih hidup
dan tetap akan bersemangat hidup

What's this?

You are currently reading HIDUP at Risnaldi Sikumbang.

meta

§ 1 Response to “HIDUP”

§ Leave a Reply